Mount Miriam Cancer Hospital, RS Kanker di Penang


ruangan di Mount Miriam Cancer Hospital

Ketika mengunjungi Pulau Penang saya sempatkan mampir di Mount Miriam Cancer Hospital, rumah sakit khusus penderita kanker. Bukan karena saya ‘cancer survivor’, tapi banyak email yang masuk di blog menanyakan tentang rumah sakit kanker yang bagus di negeri jiran.

Ada juga email yang berkisah tentang keberhasilan menjalani perawatan kanker di Mt Miriam, paska divonis umur tinggal beberapa waktu lagi oleh rumah sakit kanker di tanah air.

Rupanya, setelah saya telisik, banyak pasien kanker asal indonesia yang sebelumnya sudah ‘habis-habisan’ berobat di rumah sakit tanah air, dan tak membawa perubahan, lalu berobat di sini dan berhasil. (Saya tak bermaksud promo, karena saya bukan pasien Mt Miriam).

Di Mt Miriam, saya disambut beberapa staf rumah sakit dengan ramah. Ada Candi Chong, Wan Liyana, dan Sundrrammah. Kami berbincang hal medis dan tata cara pengobatan kanker.

Mt Miriam memberi banyak kemudahan dalam perawatan kanker. Mulai penjembutan pasien di bandara yang gratis, taksiran bea perawatan total agar keluarga pasien siap sedia sebelumnya, hingga ruang inap bagi keluarga pasien.

Saya teringat ibu kawan yang harus menjalani kemoterapi 6 tahun lalu. 10x kemo waktu itu beanya Rp 80 juta. Ternyata, bea kemo di mt miriam saat ini masih lebih murah dari bea ibu kawan tahun itu, dengan jenis kemo yang sama. weleeeh!

Bila Anda tertarik berobat di Mt Miriam, bisa berkonsultasi langsung ke email berikut: patientcoordinator@mountmiriam.com

Apapun bisa Anda tanyakan, mulai jenis perawatan, berapa lama perawatan, dan yang terpenting taksiran bea yang dikeluarkan. Ini penting. Karena berobat di negeri orang butuh persiapan khusus dan matang.

Salam ‘cancer survivor’ (walau saya belum bisa dinyatakan bebas kanker 90%, nunggu sampai 5 tahun dulu, paska operasi terakhir).

Link terkait : Wisata Kesehatan di Penang

About these ads

10 thoughts on “Mount Miriam Cancer Hospital, RS Kanker di Penang

  1. Pingback: Wisata Kesehatan di Penang | Othervisions

  2. Hallo semua,

    Numpang share yah, semoga membantu..

    Perkenalkan saya Lieli dari SingMedic. SingMedic merupakan perwakilan resmi beberapa rumah sakit Malaysia, salah satunya Mount Miriam Cancer Hospital.

    Bagi Bapak/ Ibu yang membutuhkan informasi mengenai rumah sakit, dokter, perkiraan baiaya dan pembuatan janji temu dengan dokter, silahkan menghubungi kami di nomor (021) 34101000 atau email ke jakarta@singmedic.com.

    Sebagai perwakilan resmi, kami berusaha mempermudah orang-orang yang ingin berobat ke rumah sakit-rumah sakit yang kami wakili, oleh karena itu semua informasi dan service yang kami berikan tidak dipungut biaya (GRATIS).

    Sebagai informasi, Mount Miriam merupakan salah satu rumah sakit khusus kanker yang menangani permasalahan kanker dengan cara non-bedah, jika diperlukan tindakan bedah umumnya akan direfer ke rumah sakit lain, kami juga bisa membantu untuk merekomendasikan rumah sakit yang tepat.

    Terima kasih.

    • coba buka postingan ‘wisata kesehatan di penang’, di sana ada alamatnya. atau kalau mau info lengkapnya, sila unduh ebook berobat ke penang, gratis kok. di bagian mt miriam dijelaskan detil rs tsb beserta dokter dan jenis2 perawatannya, termasuk kanker yg bisa ditangani.

      salam,

    • Hallo Ibu Sarmaita,

      Jika berminat untuk berkonsultasi dengan dokter di Mount Miriam Cancer Hospital, bisa menghubungi kantor kami di 021 – 341041000. Kami bisa bantu rekomendasikan dokter yang sesuai, perkiraan biaya dan penginapan disekitar rumah sakit serta pengaturan janji temu dengan dokter. Informasi dan service yang kami berikan tidak dipungut biaya.

      Salam,

      Lieli
      SingMedic Jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s