Tags

penangbook

Selama ini, pembaca artikel Nikmatnya Berobat ke Penang telah mencapai lebih 30 ribu orang, dan pertanyaan yang masuk, baik lewat komentar langsung di artikel maupun via email sudah lebih 1000 pertanyaan. Keterbatasan waktu saya menjawab pertanyaan, melahirkan ide membuat ebook ini. Saya harap pembaca artikel, dapat langsung mendapat jawaban pertanyaan mereka setelah mengunduh ebook ini.

Sebagai langkah awal, ebook ini masih jauh dari sempurna. Hanya berisi empat rumah sakit utama yang paling sering dikunjungi di Penang, yaitu Lam Wah Ee Hospital, Penang Adventist Hospital, Loh Guan Lye Hospital, dan Island Hospital. Bahasanya pun belum semua saya edit. Tetapi sebagai permulaan, saya harap mampu memberi informasi seputar pengobatan di Penang, baik alamat rumah sakit yang dituju, bagaimana langsung menghubungi rumah sakit yang bersangkutan, nama-nama dokter spesialis, kisaran harga kamar maupun paket pengobatan yang ditawarkan, hingga jenis pembayaran yang tersedia. Saya akan menyempurnakan ebook ini di kemudian hari.

Semoga bermanfaat.

